CR7 dan Rihanna Sama-Sama Narsis Usai Konser

CR7 dan Rihanna Sama-Sama Narsis Usai Konser
Apa jadinya bila dua bintang dari ranah yang berbeda saling bertemu Tentu akan ada pujian yang saling dilemparkan keduanya. Kira-kira begitulah yang terjadi saat bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo bertemu dengan superstar di dunia tarik suara Rihanna.
Saat Rihanna menggelar konser di Portugal, Selasa 28 Mei 2013, Ronaldo rupanya berhasil menyelinap masuk ke dalam ruang ganti. Lalu saat Rihanna turun panggung, pemain Real Madrid itu tanpa ragu meminta foto dengan penyanyi yang dikenal lewat lagu Umbrella itu.
Pada foto yang dilansir The Sun, Rabu (29/5/2013) Rihanna tampil anggun dengan kostum hitam. Sementara Ronaldo tampil santai dengan mengenakan kaus putih disertai kacamata hitam dan kalung emas. Ternyata kedua bintang top itu sama-sama narsis.
Baca juga artikel terpopuler langsung klik saja Korek Api Gas Fighter Indonesia

6 komentar

  1. tapi keduanya gak cocok tuh,yang satunya ganteng.yang satunya lagi kok kayak ikan lele hehehe..

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum wr.wb.
    ini alamat forum sirojul islam yang baru
    http://sirojulislam.prophpbb.com/

    BalasHapus
  3. gak blog ini atau blog habibi sama saja,sama sama blog yang mati suri atau koma,gak ada komenatar tanggapan dan kunjungan balik dari admin.
    kalau punya habibi cuma sedikit lebih parah dari blog ini,karena masih harus login untuk berkomentar,kalau sih mending gak pernah berkunjung saja deh sekalian

    BalasHapus
  4. sing cowok tampan dan gagah,yang cewek kok kayak lohan ya?

    BalasHapus