Blog terbaik Menurut Mesin Pencari

Assalamu alaikum wr, wb
Blog terbaik Menurut Mesin Pencari
mungkin saya tidak usah basa basi dulu yaa langsung pada pokok pembicaraan tentang temenku yang punya blog Inspirasi_Informatika (Shotqi Habibi) namanya shotqi habibi s.kom. mungkin ya, sebab apa aku menyebut nama itu karena dia itu menurutku baru tau yang namanya blogger, bayangkan baru kenal sama blogger aja udah sok banget emang apa sih kelebihan dan kepintarannya tentang blog? Menurutku dia itu Cuma bisanya ngedesain blog, tapi apakah itu penting bagi blogger sejati?
Blog terbaik Menurut Mesin Pencari : Kalau di pikir-pikir mah itu tidak penting sama sekali karna apa! blogger sejati itu tidak mementingkan desain tapi yang lebih penting hanyalah isi postingannya yang bermanfaat bagi pembaca dan pengunjung, kenapa saya bilang seperti itu, karena setau saya blogger sejati itu bisa berada di bagian 1/di tab 1 di mesin pencari, seprti google, yahoo, bing.
blog terbaik menurut mesin pencari bukan karna di liat dari tampilan atau desain tapi isi yang lebih penting sebab yang menilai itu bukan manusia tapi google dan yang lain, kalau shotqi habibi lebih mementingkan desain dari pada isi postingannya, mungkin yang menilai bukan google tapi manusia, karna apa saya bilang seprti itu.
contoh : yang bisa ngelukis itu kan Cuma manusia jadi otomatis google tidak bisa tau yang mau naruk blognya di posisi yang di atas, kalau tampilan yang di utamakan mungkin aku mau bilang Cuma di tab 1000 yang bisa nerima atau bisa di liat keberadaan blog shotqi habibi, kalau buat blog desain dulu yang di utamakan kenapa tidak jadi pelukis saja sekalian tidak usah kenal yang namanya blog, kencingnya aja belum najis sudah sok tau, kamu itu masih junior blog, jangan blagu bisa sedikit saja blagunya sudah minta ampun mungkin atau bisa-bisa selangit yaa blagunya.
NB : untuk habibi yang punya blog Inspirasi_Informatika (Shotqi Habibi). ayo kalo memang mau adu blog, buat postingan yang sama dan kita lihat di mesin pencari google. blog siapa yang paling unggul atau yang paling atas, jangan cuma ngomong mana nyalimu?

Di bawah ini ada beberapa blog terbaik menurut mesin pencari google :
1. mMn
2. Aksesoris teMplates

10 komentar

  1. kenapa bukan saya yang diajak adu blog?.
    kalo saya yang diajak adu blog pasti saya ladeni meskipun blog saya tidak menang yang penting sudah membuktikan

    BalasHapus
  2. NB : untuk habibi yang punya blog Inspirasi_Informatika (Shotqi Habibi). ayo kalo memang mau adu blog, buat postingan yang sama dan kita lihat di mesin pencari google. blog siapa yang paling unggul atau yang paling atas, jangan cuma ngomong mana nyalimu?
    wah..mantap nih.
    lawanmu berani gak gan?
    aduh..pasti serru...nih,ayo..ayo..cepatan dong..jadi pingin lihat nih.
    oh ia gan,sekalian Promosi nih.
    Pemabuk dan Pencemas Lebih Terkoneksi ke Facebook
    Ini Nih Berita Bagus,Cara Wildan Meretas Situs Presiden SBY

    BalasHapus
  3. bagus juga buat latihan kelak kalau sudah berminat memperdalam SEO

    BalasHapus
  4. kalau blog ane ini kenapa nggak bisa tampil di halaman pertama ya...

    BalasHapus
  5. mMn_memang tidak punya nyali dia
    Forum Backlink Ramadlan_takut duluan habibinya
    FORUM JNR_iya mas
    keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock | santri stres_ha ha ha,bener banget
    Bisnis Dan Tips_mungkin optimasinya masih kurang mas

    BalasHapus
  6. korek fighter indonesia, merupakan sebuah merek korek api gas buatan Indonesia, dengan standar nasional Indonesia (SNI), yang membidik pasar anak muda, pria dewasa, hingga kalangan profesional, dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas dan peforma, di dalam penggunaan sehari-hari.
    Sebagai korek api gas buatan Indonesia, Fighter berprinsip “Standard is not enough”, yang semuanya itu di buktikan melalui sejumlah produk mereka, dengan memperhatikan setiap detail, demi kenyamanan setiap penggunanya.
    Korek Api Gas Fighter Indonesia | mMn http://mufidmmn.blogspot.com/2013/05/korek-api-gas-fighter-indonesia.html

    BalasHapus
  7. lawannyaq kok gak nongol gan?
    sepertinya lawannya perlu pakek rokmini tuh hehehe

    BalasHapus
  8. wong habibinya kayaknya cupu gitu,gimana mau ngelawan,dari blognya saja tuh udah kelihatan gan.
    coba agan ikutan kontes SEO Ramadlan Fighter aja.
    Kontes SEO Ramadlan Fighter bagus buat newbie dan profosional kok.
    coba kunjungi ini gan:
    http://ramadlanfighterblogterbaikdiindonesia.blogspot.com/2013/08/kontes-seo-blog-ramadlan-fighter-blog.html

    BalasHapus
  9. gimana cara web saya bisa jadi yang baik menurut geogle

    BalasHapus